Sabtu, 16 Maret 2013

Loe Gue

Renungan: "LOE GUE".
Suatu hari di Pengadilan Akhirat, menghadap 2 orang yang meninggal dunia, yang 1 gak kenal Tuhan (Atheis) dan 1 lagi Fanatik Agama.

Tuhan pun memutuskan untuk memasukkan si Atheis ke Sorga, dan si Fanatik ke Neraka !

Si Fanatik protes keras, napa aku ke Neraka ?>:O

Tuhan menjawab tenang...

Anak'Ku... Loe ini introspeksi diri lah!!!

Saat mendapatkan kesulitan dalam hidup Loe bilangnya Gue kasih cobaan, memang Gue iseng??? terus sebut2 nama Gue dan puji2, memang Gue sifatnya seperti manusia yang senang dipuji ?

Ngerepotin Gue melulu, sakit bukannya minum obat eehhh... malah nyuruh Gue sembuhin.

Loe yang utang, suruh Gue yang lunasin.

Loe holiday Gue disuruh jadi satpam jagain rumah Loe.

Anak Loe digebukin orang karna narkoba, Loe suruh Gue berikan pertolongan, emang Gue Hakim???

Baru ngasih sedekah cemban aja, Gue disuruh balikin Cepek Tiau emang Gue direktur Bank Dunia???

Loe yang enak2 bikin anak, Gue lagi disuruh pelihara dan jagain dan bilang Gue yang Beri.

Kemaren Loe sekarat gara2 darah tinggi, karena keenakan makan sate kambing dan makan duren ! Loe bilang cobaan dari Gue...

Sekarang Loe mati, seluruh keluarga Loe bilang Gue yang manggil Loe, lantas nuntut Gue harus terima Loe di Surga. Sekarang Loe ke sini mau apa ?

Loe cuma mau rumah Gue kan ?

Enak aja!!!

Loe liat tuh si Atheis !

Kagak pernah ngerepotin Gue!!!

Tiap hari kerja giat, kesulitan hidup dihadapin dan dijalanin dengan gunain akal budi yang udah Gue bekalin.

Meski dulu dia belum tau Gue siapa, tapi sekarang dia pasrah gak nuntut apa-apa, menghadap Gue sebagai TUHAN-nya.

Hatinya tulus tanpa pamrih.

Ya jelas Gue pilih dia daripada Loe yang beragama, tapi kagak ngerti maunya Gue apa!!!

Percuma Loe ngaku anak Gue, tapi kagak pernah jadi kayak Gue!!!

Loe ama Gue kagak ada mirip2nya!!!

Jadi sorry lah yauw!!! tempat Loe gak pantes di Surga, tapi di NERAKA !!!>=)=D:D :p
Loe Gue end ~:)


Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar