Minggu, 10 Februari 2013

Manfaat Pete

Hasil Riset/Penelitian
Institute of Health Sciences, 819 Sweden Riset Biosains. L.L.C. Cause Street.

<3 Ternyata PETE ​merupakan produk ajaib yh membunuh sel KANKER & 10.000x lebih kuat dari KemoTerapi (y)

<3ohon pete dikenal varietas pete dan petai. Kita bisa makan buah itu dengan cara dimakan langsung.

<3Hal ini menghasilkan banyak kebaikan, tapi yang paling menarik adalah efek yang dihasilkan pada kista dan tumor. Buah ini adalah obat yang terbukti melawan semua jenis kanker.

<3 Pete dianggap juga sebagai spektrum anti mikroba terhadap infeksi bakteri dan jamur, efektif terhadap parasit internal dan cacing, dpt mengatur tekanan darah yang terlalu tinggi & berguna sbg anti depresan, memerangi stres dan gugup.

<3Sumber informasi menarik ini berasal dari salah satu produsen obat terbesar ϑî dunia yg mengatakan bahwa setelah lebih dari 20 tes laboratorium yang dilakukan sejak tahun 1970, terungkap bahwa: Pete bisa menghancurkan sel² ganas ϑî 12 kanker, termasuk kolon, payudara, prostat, paru² dan pankreas.

<3Senyawa buah ini menunjukkan 10.000 kali lebih baik dari produk adriamycin, obat kemoterapi biasanya digunakan ϑî dunia, memperlambat pertumbuhan sel kanker.

<3Dan bahkan yg lebih mencengangkan: jenis terapi dengan ekstrak pete hanya menghancurkan sel² kanker ganas & tdk mempengaruhi sel² sehat.


Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar