Senin, 17 Desember 2012

X ~ X'mas/Christmas

X ~ X'mas/Christmas(圣诞节就要到了,不要望了问候朋友,朋友是一生修来的福份,也是一世难求的缘份)X'mas adalah hari suka cita dan bergembira, hari yg saling memaafkan sesama keluarga dan sahabat.

Suatu kebahagiaan dan rezeki punya sahabat baik. Maka pada saat X'mas jangan lupa saling menyapa teman lama ataupun baru.

X'mas sekarang boleh dikatakan telah menjadi milik semua orang, siapapun, apapun AGAMA, ikut menikmati dan merayakannya, dengan cara yang berbeda, juga telah menjadi libur umum bagi kita bangsa Indonesia.

Kita perlu memiliki waktu khusus untuk bahagia dan dinikmati sendiri ataupun bersama,

X'mas dan tahun baru waktu yang tepat.
Berilah diri kita waktu untuk nikmati kebahagiaan ini. Kerjakan apa yg bisa kita kerjakan dengan keyakinan untuk bisa menjadi lebih bahagia/baik.

Orang yang paling berbahagia tidak berarti punya segala sesuatu yang terbaik. Tapi mereka menghargai agama lain/orang sekitar dan membuat segala sesuatu menjadi terbaik.

"Life is not about being a winner or being a loser,it's about being yourself and giving your Best".

Gunakan kesempatan/waktu yang ada dengan sebaik mungkin.Jangan terlena,karena begitu X'mas datang tahun pun berganti, kehidupanpun segera berganti. Umur bertambah, Waktu berkurang.

Renungan Jing Si
"Bagi orang bijaksana, waktu berharga bagai permata; namun bagi orang bodoh, waktu sama sekali tidak bernilai bagai segenggam tanah lempung. 時間對有智慧的人而言,就如鑽石般珍貴,但對愚人來說,卻像是一把泥土,一點價值也沒有.To someone with wisdom, time is like a precious gem. But to a stupid person, time is like a handful of mud, with no value whatsoever.


Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar