Minggu, 09 Desember 2012

Lelaki dan Wanita

Seorang lelaki menggeletak begitu saja di ranjang. Sementara perempuan disampingnya menatap penuh harap. Tanpa menunggu lebih lama, perempuan itu mulai menggeranyangi tubuh lelaki yang tertidur di sampingnya. Tentu dengan sepenuh kelembutan seorang perempuan.

"Sayang, buka bajunya ya," ujar perempuan itu penuh kehangatan sembari melepas satu per satu kancing baju lelaki yang tertidur itu. Terbukalah sudah baju lelaki tersebut.

"Sayang, sekarang buka celananya ya?!", ujar perempuan itu penuh kelembutan sembari memelorotkan celana lelaki itu. Hingga kini tak ada sehelai benangpun yang melekat ditubuh lelaki tersebut. Lelaki itu pun terbangun. Namun perempuan itu dengan sigap mendekap. Tidak terlihat sedikitpun lelaki itu berontak.

Lalu dengan refleknya, perempuan itu mengusap kepalanya, dibelai rambutnya, dicium keningnya, dirangkul dan dipeluk dengan hangat seakan tak ingin melepaskannya.....
Didekatkan bibirnya seraya berbisik dengan tutur kata yang lembut sang perempuanpun berkata : ...."Ini dia anak mama paling ganteng,... mandi ya sayang,.... udah siang,... habis itu sarapan dan sekolah" ..... lanjutnya kepada anak lelakinya yang masih duduk dibangku TK 0 Kecil.:p

Moral cerita:
Kalau punya pikiran kotor segera ambil lap dan bersihkan.=D =))

~ѕмιℓє 'η кєєρ ѕмιℓιηg~



Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar