Sabtu, 08 Desember 2012

Lucu dan Bermakna

:D:p
Jangan lupa kirim ke semua org yg kamu sayangi, termasuk aku! Kalau kau anggap aku teman baikmu !!!:p
*Lupa agama ? = :> oops.... Neraka !
* Lupa orang tua ? = :> itu.... Durhaka !
* Lupa sesama ? = :> ah.... Biasa !
* Tapi lupa sama kamu ? = :> ehm.. Mana bisa ! =D
* :>Butuh 1 menit tuk membenci seseorang.
* 3-|Butuh 1 detik tuk menyakitin seseorang.
* :/Tp butuh seumur hidup utk mencari seorang teman sejati.
* :(Berapa lama kita akan berteman ???
* =-?Coba aku pikir...???
* Selama bintang bersinar di langit ?
*Ampe lautan kehabisan air ?
* Sampe akhir usia ?:x

Aku tidak berharap tuk jadi orang terpenting dalam hidupmu,
Aku cuma berharap suatu hari kalau dengar namaku, kamu tersenyum berkata :
*:)"Dia itu SAUDARA BAIK KU"<3<3

Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar