Rabu, 18 Februari 2015

Ucapan selamat imlek

我怕三十晚上的祝福太多,
Aku Takut Ucapan Selamat Di Malam Tahun Baru Imlek Terlalu Banyak,
你會看不到我的問候。
Anda Bisa Tidak Sempat Melihat Ucapan Selamat Saya.

我怕初一的鞭炮太吵,
Aku Takut Suara Mercon Terlalu Riuh Di Hari Pertama Imlek,
你會聽不到我的祝福。
Anda Bisa Tidak Kedengaran Ucapan Selamat Saya.

我怕初二的菜肴太香,
Aku Takut Masakan Di Hari Kedua Imlek Terlalu Wangi,
你會看不到我的短信。
Anda Bisa Tidak Sempat Membaca Ucapan Singkat Saya.

所以選擇現在給您送来新年祝福,
Maka Saya Memilih Sekarang Untuk Mengirimkan Ucapan Selamat,

祝您新春愉快,萬事如意!
Ucapin "Selamat Tahun Baru Imlek, Semua Akan Menjadi Lebih Bagus Di Tahun Yang Akan Datang",

提前给您和家人拜个早年,
Memberikan Ucapan Tahun Baru Imlek Lebih Awal Untuk Anda Dan Keluarga,

祝您全家幸福美滿。
Doakan Anda Dan Keluarga Bahagia Dan Sehat Selalu...

恭賀新春 - 恭喜發財
Selamat Tahun Baru Imlek - Gong Xi Fa Cai...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar