Senin, 07 Januari 2013

A ~ Arah

A ~ Arah(生活中,如果没有正确的方向,那么它将无法成功 ) Walaupun kita adalah seorang jago tembak, tapi kalau Arah nya tidak benar makanya tembakan akan melenceng.
Sama dengan kehidupan, walaupun kita pintar tapi jika tidak ada arah yang benar maka hidup tidak akan berhasil.

Kesempatan untuk berhasil di setiap kondisi selalu ada dan dapat diukur oleh seberapa besar kepercayaan/keyakinan pada diri sendiri untuk ARAH yang dituju, serta memanfaatkan kesempatan yang ada dengan ARAH yang benar dan Focus.

Dalam kesempatan apapun pasti dapat menemui masalah/kesulitan,dalam masalah/kesulitan kita belajar dan yakin bahwa kita berada di ARAH yg salah,lalu perbaiki ARAH yang benar. Menuju ARAH yang benar kita harus selalu cari tahu lebih banyak, berusaha lebih keras, juga harus tahu tujuan hidup kita sendiri.

Hidup itu REALITA tapi kadang tidak NYATA, ARAH kan tujuan HIDUP dengan tepat agar lebih sempurna dan lebih NYATA. Jangan pernah berpura-pura hanya utk terlihat sempurna.

Kesempurnaan itu tidak pernah nyata & kenyataan itu tidak pernah sempurna.

Percayalah,hari ini akan lebih NYATA dan indah jika kita mengawalinya dengan ARAH yang tepat tentu jangan lupa dgn Doa, ucapan syukur, ketulusan & kerja keras.

"Kehidupan itu seperti Camera. Fokuskan pada apa yang penting, Tangkaplah saat-saat indah, Kembangkan dari negatif, dan jika tidak berhasil,ambilah potret/ gambar lainnya."
"Life is like a Camera. Just focus on what's important,Captures the good times, Develop from negatives, and if things don't turn out, just take another shot.""Focus on today, not tomorrow or yesterday"

Renungan Jing Si "Manusia harus bisa mengatasi kesulitan,jangan biarkan kesulitan yang mengalahkan kita.人要克服難,不要被難克服。One must overcome difficulties, not be overcome by difficulties.



Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar