Senin, 07 Januari 2013

B ~ Badan

B ~ Badan(身体的健康,人最大的财富) Kita perlu badan yang sehat untuk mengerjakan segala hal, maka jagalah kesehatan kita. Karena itu adalah harta sesungguhnya yang paling berharga.

Kesempurnaan sesungguhnya bukan ditentukan KEBERHASILAN atau KEGAGALAN dalam kehidupan atau adanya uang juga nama baik tapi juga ditentukan adanya kesehatan yang saling mendukung. Adanya SEHAT maka adanya SUKSES.

Orang yang hidup SUKSES dapat menyelaraskan KESEHATAN: PIKIRAN, HATI, PERBUATAN, PERKATAAN, serta KESEHATAN BADAN dengan begitu bisa mengatur harta miliknya agar dapat membawa dampak positif.
Jangan sampai kata pelawak: UANG di bank orang di SURGA.

Jangan menjadi orang yang mudah risau. Kerisauan sumber segala PENYAKIT. Atasi kerisauan amati mengapa masalah bisa timbul serta hadapilah. Jangan risau masalah yang tidak mungkin kita selesaikan sendiri. Hidup hanya sekali dan waktu hanya satu dan akan berlalu.
Bertanggung jawab dan nikmati itu modal kesehatan BADAN kita.

"Hidup ini seperti roller coaster. Memiliki pasang surut. Tapi itu pilihan Anda untuk berteriak atau menikmati perjalanan.
""Life is like a roller coaster. It has its ups and downs. But it's your choice to scream or enjoy the ride."

Tentu semua ini yang penting tahu BERSYUKUR, BERSYUKUR juga mendatangkan BADAN SEHAT. Jangan menunggu sukses baru bersyukur, tapi bersyukurlah, maka bertambah kesuksesanmu. Jangan menunggu banyak uang baru hidup tenang, tapi hiduplah dengan tenang. Percayalah bukan sekadar uang yang datang tapi juga sehat serta rejeki yang lainnya.

Renungan Jing Si "Ketidak selarasan pada tubuh manusia akan menimbulkan penyakit. Ketidak selarasan antar sesama manusia akan menimbulkan malapetaka. Ketidak selarasan pada alam semesta akan menimbulkan bencana.人體不調和會有微恙,人間不調和會有人禍,天地不調和就有天災.When the body is in disharmony, there are ailments. When humankind is not in harmony,there are man-made calamities.When the world is out of harmony,there are disasters.


Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar