Senin, 07 Januari 2013

Buang yang Lalu

Jika lemari pakaian kita sudah penuh dengan baju lama kita, baju yang bahkan tidak pernah kita pakai, itu mungkin salah satu alasan mengapa kita tidak punya lebih banyak baju baru. Tidak ada tempat untuk menyimpannya.
Agar baju baru ada tempat, kita harus mengeluarkan dan "menyisihkan" baju yg lama dari lemari pakaian...

Jika ada hal yang baru yang kita inginkan dalam kehidupan kita, apapun itu kita harus memberi tempat untuknya.
Hal ini juga berlaku dalam kehidupan kita. Kita tidak akan pernah mendapatkan hal yang baru dari Tuhan, jika kita tidak bersedia "membuang" yg lama dan memberikan tempat untuk yg baru.
Kita harus berani membuang "kehidupan lama" kita agar mendapatkan "kehidupan baru".
Kita harus berani meninggalkan "cara lama" kita dalam berbisnis, dlm pelayanan, dan memulai sesuatu yg baru, yg lebih baik (becoming to excellent service)..

Lepaskanlah yang lama untuk mendapatkan yang baru. Lepaskan diri kita dari masa lalu kita yang buruk dan yang selalu menghantui kita. Lepaskan diri kita dari trauma2 masa lalu.
Buanglah kebiasaan2 dan cara2 lama kita agar mendapatkan kebiasaan2 sebagai manusia baru. Jadikan tahun baru ini sebagai momen untuk kita mereview ulang hidup kita.
Inilah waktunya untuk "bersih2" dan membuang bagian hidup kita yang tidak perlu, menata ulang prioritas hidup kita lagi, dan memperbarui hidup...

This is " The New Seasons of Blessings".. Persiapkan diri kita..!




Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar