Selasa, 22 Januari 2013

Bersatu Walau Berbeda

Musibah telah terjadi sudah tak dapat kita hindari, kita bergotong royong saling bantu membantu inilah tugas kita sekarang.
Kita bersatu, punya uang keluar uang, punya tenaga keluar tenaga .(已经发生的事故是无法避免的。我们一起工作,互相帮助是我们的责任.有钱的出钱,有能量的出能量.人算不如天算,唯一的办法我们要团结。众志成城.)

Satu hal positif yang kita lihat beberapa hari ini bahwa dalam keadaan terjadinya bencana alam, justru rasa solidaritas, perasaan senasib, kesetiakawanan justru meningkat, tanpa memperdulikan agama yang dianut, Begitulah seharusnya agama, saling mempersatukan manusia, membawa damai, saling tolong menolong, menyatakan kasih.

Setiap orang, tak terkecuali selalu akan berhadapan dengan masalah dan kesulitan. Marilah kita bergandeng tangan tanpa ada perbedaan apapun(SUKU,AGAMA,RAS), dilandasi dengan ketulusan hati, berdoa untuk kedamaian dan kesejahteraan serta keselamatan kita semua.

Mereka yang ingin menikmati kebaikan, harus memulai dengan menabur kebaikan pada orang-orang di sekitarnya. Kita ingin bahagia, harus menabur kebahagiaan untuk orang lain. Jika kita ingin hidup lebih baik dan hati tenteram,maka harus berusaha membantu hidup orang-orang di sekitar kita.

Renungan Jing Si.
"Berhati baik yang sesungguhnya seharusnya adalah dengan sangat wajar, tanpa perlu berpikir untuk kedua kalinya, dengan segera mengulurkan tangan untuk membantu orang lain.真正的心好,應該是非常自然,沒有一絲一毫地考慮,馬上伸出援手去扶助別人。
True goodness is to reach out naturally without the slightest hesitation.

KUALITAS KITA DITENTUKAN OLEH ORANG-ORANG DI SEKITAR KITA. Orang bijaksana akan membuat orang lain tergugah dan ikut bijaksana, begitu pula orang yang baik adalah orang yang mau membaikkan orang lain



Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar