Selasa, 22 Januari 2013

Berpuas Hati atas apa yang ada

Bersyukur apa yang kita punyai,
Puas karena tiada yang sempurna, hadapi masalah dengan tersenyum.
Orang yang seperti inilah, tiada masalah yang tak terselesaikan.("知足之足,常足.知足者常乐,知足便不作非分之想.知足的人总是微笑着面对生活.在知足的人眼里,世界上没有解决不了的问題,能知足才能知不足".老子)

"Didalam kehidupan, kita sering baru merasakan betapa berharganya berkah yg kita peroleh, saat kita hampir kehilangan berkah tersebut.

Terkadang,kita memilih untuk lebih sering memikirkan apa yang belum kita miliki, tanpa menghargai apa yg jauh hari telah kita dapatkan. Ada begitu banyak hal berharga yang kita dapatkan setiap harinya. Kesehatan yang masih baik, keluarga dapat berkumpul, pasangan hidup yg selalu mendampingi baik dlm suka maupun duka. Semua itu tidak dapat kita peroleh dengan uang.

Kita bersyukur bukan supaya kita mendapat berkah, melainkan karena kita berterima kasih sudah sangat diberkahi"

Renungan Jing Si
"Jika kita melayani orang dan mengatasi masalah dengan penuh rasa syukur, serta dapat terus mempertahankan sikap demikian, hati kita tentu akan dipenuhi perasaan suka cita dan nyaman setiap hari.以感恩心待人處世,持之以恆,能日日歡喜自在。If we always face all people and situations with a grateful heart, we will be happy and at peace every day.

Terima kasih kita masih ada kesehatan untuk melihat pagi ini.

Ini cerita NYATA! Anak teman saya kena kanker otak yang merengut nyawanya beberapa bulan yang lalu, sewaktu saya pergi menjenguknya.
Saya bertanya sakit gak dik? Dia bilang,"saya tidak ingin merasakan sakitnya, tapi saya masih ingin HIDUP tante".


Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar