Senin, 07 Januari 2013

F ~ Fatal(交友不慎,是最致命的错误), Dalam berbisnis, percaya pada orang yg keliru adalah kesalahan yg paling Fatal. Sama juga dengan memilih teman sebagai sahabat baik. Siapapun boleh kita berteman tapi tidak semua bisa jadi teman/sahabat baik.
Juga ada teman yang cocok buat sahabat tidak cocok untuk berbisnis.

Fatal karena salah jalan akan menghancurkan kita. Selalulah berhati-hati untuk memilih. Hidup ini tidak perlu minta orang percaya kita, tapi buatlah orang percaya kita karena kita benar.

Kadang kita bertanya dalam hati serta menyalahkan orang lain, apa yg telah kita lakukan sampai kita harus mengalami KEFATALAN semua ini. Jawabannya adalah "PILIHAN" kita sendiri yang tidak tepat. Pepatah Cina, "Lebih baik menyalakan sebuah lilin daripada mengutuki kegelapan.

Partner bisnis, atau sahabat baik selalu punya kesempatan hancurkan kita,karena merekalah yang paling dekat dan tahu segala tentang kita.Siapapun yang menghancurkan kita saat ini,jangan membuat kita Runtuh.

Jangan lihat FATAL sebagai hal yang buruk, belajar dari FATAL sebagai pengalaman Bangkit. Tetap Teguh dan tekun, percaya dengan ketekunan kita akan MENANG.

Menang,bukan berarti menjadi "paling baik". Tetapi Menang, adalah karena kita berusaha lebih baik dari sebelumnya.  
Winning does not mean being "the best".But wins,is because we do better than before.

"Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara. Bisa jadi kita rasakan dalam semenit, sejam,sehari atau setahun. Namun jika menyerah, rasa sakit itu akan terasa selamanya"

Renungan Jing Si
"Jika semua orang bisa hidup berdampingan dengan harmonis, tentu tidak akan timbul permasalahan antar sesama.人能和則是非不生。When people can live harmoniously together, there is no dispute.



Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar