Senin, 07 Januari 2013

D ~ Dalil

D ~ Dalil(人生不怕錯,没有论据或理由,不改過)Orang yg gagal adalah yg selalu mencari DALIL dan ALASAN untuk menutupi kekurangannya, sedangkan yg sukses adalah orang yang belajar dari kesalahan dan kegagalannya serta berjuang dengan sekuat tenaga.

"Jika menang, tak usah komentar. Jika kalah, tak usah alasan.
If you win, do not comment.
If you lose,do not reason".

"Kesalahan selalu Contoh terbaik untuk menjadi benar.
Mistakes are often the best Example to be right".

KEKUATAN bukan berasal dari KEMENANGAN, PERJUANGAN lah yang melahirkan KEKUATAN. Ketika kita menghadapi kesulitan tidak mencari DALIL atau ALASAN serta tak MENYERAH, itulah KEKUATAN.

Hadir didunia ini sudah diberi KEKUATAN dari IBU TERCINTA
Dengan terlahir di dunia, sudah seharusnya membangun KEPRIBADIAN yang benar dengan mencetak jejak kaki kita sejelas-jelasnya.

Dengan ketulusan, kebenaran, keyakinan dan kejujuran merupakan persyaratan pokok membangun kepribadian dan menggapai nilai kehidupan, baru tidak akan menyia-nyiakan kehidupan.

Jangan cari DALIL / ALASAN untuk MASALAH karena tidak akan menyumbangkan apapun buat kita, malah menghancurkan kita.

Pandang masalah sebagai kesempatan mempelajari makna hidup. Masalah datang YAKIN ada penawar untuk mengatasinya, hadapi dan bertanggung jawab.

Seperti ORANG TUA kita membesarkan kita walaupun betapa sulitnya KEHIDUPAN, tiada DALIL / ALASAN membuang kita.

Renungan Jing Si
"Tidak perlu merasa takut kalau ada berbuat kesalahan, perlu ditakutkan adalah tidak adanya keinginan untuk memperbaiki kesalahan itu.人生不怕錯,只怕不改過。Never mind if we make mistake in life, but only worry that we never make correction.




Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar