Senin, 07 Januari 2013

E ~ Esok

E ~ Esok(过不完的明天,珍惜今天) Esok yg sejahtera dan cemerlang adalah buah dari pembelajaran dan kerja keras pada hari ini.
ESOK yang tiada akhir, hargai HARI INI.

Kegagalan/kesusahan adalah tonggak keberhasilan hari ESOK. Orang yang tidak pernah gagal/susah, tidak tahu menikmati kemenangan atau tidak tahu hargai manisnya kemenangan/ kesenangan. Walau mereka sukses dan kaya raya, hidupnya bisa saja tiada rasa, membosankan atau bisa jadi tidak mengerti arti kehidupan.

Kebanyakan orang yang terlahir tidak pernah susah bagaikan tidak pernah tahu siang dan malam, semua baginya sama. Segala kesulitan dan pengalaman kita tidak hanya membantu kita menjadi orang berhasil, membangunkan hati nurani, rendah hati,bersemangat serta kaya pengalaman untuk menjemput ESOK yang lebih INDAH.

"Jika tidak pernah menemui masalah apapun, maka kita tidak akan pernah yakin bahwa kita berada di jalan yang salah atau bener.
If we never see any problems, then we will never be sure that we are on the wrong path or correctly".

Hidup hanya SESULIT apa yang kita pikirkan. Kesulitan terbesar bukanlah kesulitan didepan mata, tapi melainkan yang ada di PIKIRAN kita, KENDALI lah PIKIRAN kita. Lautan kesuksesan ada di laut pikiran kita.

Jangan merusak KESUKSESAN ESOK hanya karena PIKIRAN kita. Berbuat, bertindak, berjuang serta bersyukur apa yang kita miliki, alami, jalani sekarang. Semua ini adalah yang kita harapkan di masa lalu untuk menggapai ESOK yang INDAH.

Renungan Jing Si
"Lahan berkah yang diciptakan oleh diri sendiri akan mendatangkan berkah bagi diri sendiri pula.自造福田,自得福缘.Those who sow the seeds of blessings shall harvest plentiful blessings.



Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar