Senin, 07 Januari 2013

Z ~ Zaman

Z ~ Zaman(时代在变,事实不变,只能创造未来)Zaman berubah, tapi kejadian tetap sama, sejarah berulang.

ZAMAN dan manusianya boleh berubah, agar tidak ketinggalan, orang dan dandanan boleh ikuti ZAMAN, tapi prinsip yang benar harus tetap.
Perlu belajar dari yg senior mengenai pengalaman mereka.

Ilmu tak lekang oleh WAKTU/ZAMAN,walau namanya sudah menjadi kenangan, tapi ilmu dan pola pikirnya akan tetap abadi dan berguna bagi semua orang.

Sia-sialah kita menjalani hidup jika kita tidak tahu apa yang harus kita jalani mengikuti ZAMAN. Kalau kita sia-siakan kesempatan sekarang mungkin sudah tidak akan dapat kita rasakan keesokan lagi, hari berlalu, tahun berlalu, ZAMAN juga berlalu.

Jangan pernah membentengi diri dari ZAMAN, sekali ketinggalan sulit untuk mengejarnya atau dengan kata lain kita telah memenjarakan diri dari ZAMAN.

Setiap perubahan kita dengan ZAMAN ada konsekuensinya, tidak berubah juga ada konsekuensinya, segala sesuatu jangan menyesal di masa tua.

Masa kini adalah hasil dari tindakan masa lalu. Masa depan adalah hasil dari tindakan sekarang. Kadang kala karena WAKTU dan ZAMAN, kita harus mau melakukan apa yang tidak kita sukai sekarang,untuk mendapatkan apa yang kita sukai di masa depan.
ZAMAN/WAKTU berubah tapi tetap kunci menuju kebahagiaan yang benar adalah mensyukuri semua hal dalam hidup dan menjalani hidup dengan pola pikir positif.

"The times is changing, but tomorrow is not meant to be known today,always positive thinking".-

Renungan Jing Si
"Dalam kehidupan ini tiada titik balik,ketika kondisi sulit datang, harus dihadapi dengan berani.人生沒有回頭的機會,遇逆境應勇敢面對.In life there is no turning back, meet adversity courageously as it comes.


Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar