Jumat, 11 Januari 2013

Renungan Singkat 2

●● Kesalahan yang paling besar bukanlah kegagalan, tetapi adalah berhenti dan menyerah sebelum merasakan keberhasilan.

●● Selama kau memiliki keyakinan, kau selalu lbh besar dr Masalahmu, lbh baik dr Masa Lalu-mu, & lbh kuat dr Rasa Sakit-mu.

●● Jangan terlalu mudah percaya pada seseorang, terutama kepada seseorang yang tahu benar apa yang sedang kamu inginkan.

●● Kesuksesan itu hadir di alam optimis dan tindakan, bukan di alam keluhan, ratapan dan angan-angan.

●● Kamu tak akan temukan hal yg baik dalam diri seseorang, jika kamu terus bandingkannya dengan seseorang yang menurutmu lebih baik.

●● Berhenti berusaha menjadi seseorang yang diinginkan oleh semua orang, jadilah seseorang yang dibutuhkan oleh semua orang.

●● Ketika dihadapkan pada pilihan, segera berpikir dan putuskan, jangan hanya diam! Karena kamu pasti tahu apa yang terbaik untukmu.

●● Menyakitkan ketika kamu akhirnya menemukan seseorang yg begitu berarti dalam hidupmu, hanya tuk belajar bagaimana cara melepaskannya.

●● Kadang kamu memilih tuk menahan diri dan membiarkan cinta pergi, bukan karena tak ada cinta, tp karena takut mencintai lalu kehilangan lagi.

●● Jika kamu percaya dirimu mampu, km tak akan pernah merasa khawatir. Percayalah.

●● Jgn menyalahkan dirimu sendiri hanya krn seseorg membencimu. Kau lbh baik dr penilaian mrk & lbh kuat dr kebencian mrk..

●● Memaafkan seseorang adalah sebuah janji, janji bahwa kamu tak akan pernah menggunakan kesalahan di masa lalu untuk melawannya.




Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar