Senin, 07 Januari 2013

Penderitaan Dalam Hidup

Seorg pria membebaskan burung dari perangkap pemburu agar burung tsb bs bergabung kembali dgn pasangannya yg terbang berputar-putar di langit di atasnya.

Komentar:
A : "aku senang seseorg melakuan hal sprti itu. Tindakan itu indah sekali!"

B(menegur): "apalah artinya seekor burung? Ia akan hidup lebih lama di dlm kurungan. Selain itu, mrka akan hanya akan menangkap satu burung lain. Anda tau brp byk uang yg dihasilkan org jika menangkap burung langka?"

A : :) "itu benar. Tapi yg penting adlh ketika burung2x itu bergabung lagi di langit. Tdk menjadi masalh jika pemburu menangkap burung2x lain, jika burung2x mati,atau jika dunia meledak. kita hrs hidup tuk saat2x yg berkilauan sprti itu, jika tdk, MENGAPA KITA HRS HIDUP? Hidup penuh dgn kehilangan dan kematian. Itu bkn berita baru. Kamu, org muda, mengira dunia sdg pecah berantakan, tapi tdk begitu. Aku kenal bencana yg sesungguhnya. Suamiku meninggal thn lalu. Ginjal putriku sakit. Kami tdk punya asuransi kesehatan atau penghasilan.. (Wajah si B pun memerah)

Si A melanjutkan dgn senyuman "tidak jgn merasa sedih. Kau kan tdk tahu. HANYA KRN HAL-HAL BURUK TERJADI BUKAN BERARTI HIDUP ITU BURUK. Seharusnya itu MENGAJARI kita tuk MENCINTAI apa yg BAIK pada SAAT INI. JGN MENUNGGU UANG ATAU SUKSES UNTUK MENCERAHKAN HATIMU. Kita hrs MERAIH SAAT -SAAT KECIL yg berkilauan sprti ini yg DATANG kepada kita sementara KITA MASIH DISINI & BERNAFAS"
Anonim


Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar