Senin, 07 Januari 2013

C ~ Contoh

C ~ Contoh(互相做个好办样,世界和平) Cara mengajar yg paling baik pada seseorang adalah dengan memberi Contoh tauladan.
Sahabat atau keluarga yang memberi CONTOH/NASIHAT yang baik adalah sungguh-sungguh menyayangi kita, karena mereka tidak suka melihat kita susah,sakit atau menangis.

Positif dan Negatif hanya dibatasi satu garis kecil, seperti uang logam sisi mana yg kita pilih. Untuk segala yang negatif pasti ada sisi positifnya, tergantung kita, dari sisi mana MELIHAT dan men CONTOH. Lihat segala sisi lebih dalam dari NURANI serta LOGIKA yang berjalan.

CONTOHLAH yang POSITIF, JAUHI yang NEGATIf.
CONTOHLAH yang baik, juga BERI CONTOH yang baik apapun bayarannya. CONTOH yang baik suatu saat akan dibayar yang terbaik.
CONTOH yang tidak baik akan gagal sebelum waktunya.
Hiduplah yang baik, saat meninggal, orang-orang masih mengenang kehidupan kita, juga jalan hidup anak cucu kita akan GAMPANG.

Nilai terbesar dalam kehidupan adalah dapat mengembangkan kemampuan diri sendiri dan memberi CONTOH atau sesuatu yang berguna buat orang lain.Jangan lepaskan segala impian, RAIH kekuatan meski dalam keadaan yg membuat kita lemah, kuatkan keyakinan, teguhkan hati serta tetap perjuangkan impian.
Dengan impianlah hati kita bernyanyi,BATIN bahagia.

"Adalah penting untuk kesejahteraan dan untuk kehidupan kita bahwa kita bermain dan menikmati hidup. Setiap hari lakukan sesuatu yang membuat hati Anda bernyanyi."
"It is essential to our well-being and to our lives that we 
play and enjoy life. Every day do something that makes your 
heart sing." ~ W Marcia.

Renungan Jing Si "Ajaran baik jangan hanya untuk dimanfaatkan sendiri, hendaknya dapat disebarkan secara lebih luas.
善法不只自己受用,
更要廣為宣揚。Never keep good teachings to oneself,but must widely propagate.



Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar